Kamis, 05 April 2012

Tampil Cantik dengan Caviar


Kandungan omega 3 pada caviar membantu proses peremajaan kulit.


VIVAnews - Siapa yang tak kenal Caviar? Selain lezat, makanan ini terkenal dengan harganya yang mahal. Tapi, tahukah Anda jika telur ikan Strugeon yang hidup di laut Kaspia ini juga dapat membuat Anda tampil cantik?

Caviar dapat dijadikan teman baik untuk kulit dengan beberapa alasan, salah satunya anti penuaan. Tak heran, jika banyak produk kosmetik mengincar nutrisi caviar.

Sebelum Anda mencoba telur eksotis ini di wajah, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang caviar:

1. Keajaiban dari laut

Iklim laut dan beberapa unsur yang ada di laut memang terbukti bermanfaat untuk kecantikan kulit. Garam laut misalnya, sering digunakan saat mandi untuk menghaluskan kulit. Begitu juga caviar yang banyak mengandung mineral laut.

2. Protein untuk kulit
Kulit dan otot bagian bawah pada dasarnya tersusun oleh protein, yaitu asam amino. Caviar merupakan hasil laut yang kaya asam amino dan mudah diserap kulit. Manfaatnya adalah untuk peremajaan kulit, sehingga kulit tampak lebih muda.

3. Sama dengan sel manusia

Struktur sel caviar sangat mirip dengan struktur kulit manusia. Aneh kedengarannya, tapi ini benar-benar dapat mempercepat peremajaan kulit. Caviar akan membantu proses pembentukan kolagen yang membuat Anda terhindar dari penuaan.

4. Bercahaya

Meski tak terbuat dari glow fish, caviar mampu membuat kulit menjadi bersinar. Makanan laut ini juga dikenal dengan kandungan omega 3 yang tinggi. Lemak baik ini yang berperan membuat kulit Anda bersinar.

Tidak ada komentar: